Popular Post

Posted by : sannin FFF Minggu, 24 Juni 2012

Anda dapat memperdebatkan apakah ide ilustrasi "adegan dalam manga" memiliki kebenaran, tetapi sebagian besar pembacanya akan mengakui bahwa ada pola cerita yang Anda lihat berulang-ulang dalam manga yang populer. Dalam jajak pendapat semi ilmiah terbaru mereka, MyNavi bertanya pada para pembaca untuk menyebutkan adegan apa dalam manga yang mereka ingin alami dalam hidup mereka.
Lima jawaban teratas dari responden laki-laki
1. Menerima ciuman tak terduga dari lawan jenis - 39%
Seorang pekerja IT berumur 43 tahun berkata bahwa ia selalu membayangkan sedang dicium oleh seorang gadis saat tidur di ranjang rumah sakit. Sebagian besar dari mereka yang berumur 20-an dan 30-an, mengatakan akan hal itu terasa menyenangkan, namun hanya terjadi di manga.
2. Tiba-tiba mengembangkan kekuatan pada saat dibutuhkan - 15,9%
Tampaknya sebagian besar pekerja IT memilih alasan ini dengan berbagai alasan, dari sekedar demi mendapatkan kekuasaan untuk kesenangan, hingga ingin menjadi pahlawan.
3. Bertemu kekasih yang menunggu di depan rumah Anda - 14,1%
Seorang guru berumur 23 tahun mengira itu ide yang sangat moe, sementara salesperson berumur 33 tahun mengatakan itu adalah mimpi yang selalu ia miliki dan seorang pekerja iklan berumur 46 tahun mengatakan itu adalah sesuatu yang ia pikir terjadi sepanjang waktu.
4. Membantu orang tua yang ternyata memiliki pengaruh secara rahasia - 13,4%
Para pekerja dari berbagai profesi, umumnya berusia di pertengahan 20-an, menyebutkan bahwa mereka menyukai ini karena mereka pikir hal itu mungkin saja terjadi.
5. Menerima bantuan tepat waktu di saat dibutuhkan - 13%
Lima jawaban teratas dari responden perempuan
1. Menerima ciuman tak terduga dari lawan jenis - 38,1%
Banyak responden mengatakan bahwa mereka mungkin akan bereaksi dengan emosi yang campur aduk, tapi hal itu akan lebih menarik dan membuat mereka merasa diinginkan.
2. Memberikan kekuatan besar di saat putus asa - 20,5%
Ada sedikit politik gender yang menarik di sini dibandingkan dengan pilihan kedua oleh responden laki-laki. Seorang pekerja medis berumur 25 tahun membicarakan mengenai ide tentang memberi kekuatan secara diam-diam untuk teman masa kecilnya. Seorang pekerja bidang makanan berumur 27 tahun berbicara tentang ingin diselamatkan dan ingin mengorbankan dirinya.
3. Menerima bantuan yang tepat waktu di saat dibutuhkan - 19,8%
Seorang pekerja IT berumur 25 tahun menjelaskan bahwa itu adalah kejadian yang menghibur di dalam manga, yang benar-benar terjadi di dunia nyata.
4. Dipercantik oleh penata rambut/gaya - 15,2%
Seorang sekretaris industri medis berumur 30 tahun memberi tanggapan ketika ia mengatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang tampak seperti bisa terjadi, tetapi tidak pernah terjadi padanya.
5. Lawan terbaik yang tampaknya tak terkalahkan - 14,4%
Seorang pegawai grosir berumur 25 tahun mengatakan sesuatu yang tidak begitu ajaib, tetapi ia selalu berharap untuk mengalaminya.
[Source: www.crunchyroll.com]

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -