Popular Post

Posted by : sannin FFF Jumat, 08 Juni 2012


 naaahhhhhhhhhhhhhhhh........

sekarang kita akan  fokus pada pembahasan anime musim semi
 menurut hasil polling www.animeultima.tv bahwa anime ini menduduki peringkat 1
yaitu sankarea...ayo kita bahas lebih lanjut tentang anime ini....
alur

      Protagonis, Chihiro Furuya, merupakan siswa SMU laki-laki dengan minat dalam zombie, ia mengumpulkan videogame film dan manga yang terkait dengan zombie, , dan bahkan ke titik ingin "mencium seorang gadis zombie". Setelah kematian kucing peliharaannya, Babu, ia mencoba untuk menghidupkan kembali kucingnya  itu menggunakan sebuah naskah tua, yang menggambarkan proses pembuatan ramuan untuk kebangkitan. Pada saat ini ia bertemu seorang gadis bernama Rea Sanka, yang telah lari dari rumah. Dalam upaya untuk melakukan bunuh diri, ia minum sampel dari ramuan "kebangkitan" yang diciptakan dari ramuan beracun dikenal sebagai Hydrangea macrophylla, namun hal ini gagal untuk membunuhnya. Setelah argumen dengan ayahnya, ia jatuh dari tebing oleh kecelakaan dan mati, namun sebagai akibat dari ramuan itu, ia kembali sebagai zombie. Meskipun ia menjadi mayat hidup, dia memilih untuk tidak mengkonsumsi daging manusia, dan bertahan dengan memakan tumbuh-tumbuhan hydrangea.

karakter
utama karakter

Chihiro Furuya (
Furuya Chihiro?)
Chihiro Furuya
     Seiyuu: Ryohei Kimura
Kimura, Ryohei
Given name: 良平
Family name: 木村
Birthday: Jul 30, 1984
Website: http://twitter.com/#!/R...
Member Favorites: 165
More:
He lives in Tokyo, and his blood type is AB.

6th Annual Seiyuu Awards:
Best Supporting Actor Award
as Kodaka Hasegawa in Boku wa Tomodachi ga Sukunai

     Chihiro adalah protagonis dari cerita yang memiliki obsesi terhadap zombie . Dia menggunakan sebuah manuskrip tua untuk membuat  ramuan ‘’kebangkitan’’ sehingga ia dapat membawa kucing yang sudah meninggal hidup kembali sebagai zombie. Dia pergi ke sebuah bangunan yang ditinggalkan pada malam hari setelah kematian hewan peliharaan kucingnya, Babu. Ia melakukan penelitian untuk membawa kembali orang mati di gedung tua yang ditinggal itu .Ia terkadang melihat Rea di sumur dekat gedung dan berteriak masalah tentang hidupnya. Dia berjanji kepada Rea bahwa dia bertanggung jawab jika dia menjadi Zombie. Setelah Rea pindah ke kediamannya ia melakukan penelitian tentang menjaga tubuh Rea di sebuah tenda di kamar sendiri. Dia ingin ciuman pertama diberikan oleh zombie perempuan yang ingin ia alami pertama . ketika Rea menciumnya karena kurangnya bahan yang digunakan untuk ramuan. Dia juga berubah menjadi setengah zombie, itu terungkap setelah ia ditikam oleh Dan'ichirō dengan pedang anggar. Hal ini disebabkan dia digigit oleh Rea setelah ciuman (meskipun efeknya hanya sementara). Dia juga menikmati melihat Rea berpakaian sebagai Gadis Kelinci atau Perawat. Terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak tertarik pada anak perempuan hidup, ia berhasil jatuh cinta dengan Rea ketika dia masih hidup, dan mengaku sementara Rea mencoba untuk melahapnya, yang membawa dia untuk sadar. Dia mencoba untuk mendekati Rea, namun memiliki kesulitan dan malu mengingat kejadian itu  . Dia dinamai Lucio Fulci.


Rea Sanka ( Sanka Rea?)
Rea Sanka
     Seiyuu: Maaya Uchida
Uchida, Maaya
Given name: 真礼
Family name: 内田
Birthday: Dec 27, 1989
Website: http://www.imenterprise...
Member Favorites: 26
More:
Birth place: Tokyo, Japan
Blood type: A

Blog:
- http://ameblo.jp/maaya-u/

     Rea adalah protagonist kedua dari cerita ini , yang mencuri dan meminum beberapa ramuan zombie yang dibuat oleh Chihiro dalam upaya untuk melakukan bunuh diri karena mendapat pelecehan seksual dari ayahnya. Dia gagal dalam usahanya bunuh diri karena dia dibangkitkan kembali sebagai zombie ketika ia tidak sengaja jatuh dari tebing dan mati. Sebagai zombie, dia tinggal bersama dengan Chihiro untuk mengetahui bagaimana rasanya menjadi bebas dari rantai ayahnya. Dalam bab 12 ia melakukan beberapa gerakan dan panggilan Mero "Mero-chan" sama dengan bagaimana Ibu Furuya ini diingat oleh Mero. Dia suka Chihiro dan terasa seperti dia mengganggu hubungan Chihiro dan Ranko, meskipun kemudian Ranko mendorong bahwa dia harus berusaha lebih keras, dan melakukannya meskipun dengan raasa malu. Dia tampaknya mengerti Babu dan juga diturunkan menjadi zombie , tidak hanya itu Jogorō dan Darin telah melihat menentang insticts nya di tahap ke-2 dari zombifikasi, mungkin karena dia memiliki obat yang diminum sebelum sekarat (yang disarankan oleh Darin sejak ada zombie lainnya telah meminum sebelum kematian). Dia juga secara fisik kuat saat tubuhnya tidak lagi terkendali oleh otak sebagai akibat dari kematiannya.

Ranko Saoji ( 王子 Saoji Ranko?)
Ranko Saouji
     Seiyuu: Sayuri Yahagi
Yahagi, Sayuri
Given name: 紗友里
Family name: 矢作
Birthday: Sep 22, 1986
Website: http://www.imenterprise...
Member Favorites: 97
More:
Hometown: Tokyo, Japan

Non-anime roles:
Bianca Mateus in "Galaxy Angel II: Mugen Kairo no Kagi" (VG) (Japanese)
Hanaka Busujima in "Busou Renkin" (Drama CD 2) (Japanese)

     Ranko adalah sepupu pertama Chihiro. Sering disebut Wanko oleh Chihiro, terkadang dia juga terus mengatakan bahwa Chihiro harus menggunakan "-san" setelah namanya. Dia suka Chihiro menggoda dan Rea juga. Dia suka Chihiro dan mengembangkan persaingan dengan Rea. Dia akhirnya mengakui Chihiro tapi menyadari sebelum menjawab bahwa ia mencintai Rea, dia bagaimanapun baik dengan cinta yang tak terbalas.

Furuya keluarga

Mero Furuya (
Furuya Mero?)
     Seiyuu: Yuka Iguchi
     Mero adalah adik dari Chihiro. Tidak seperti Chihiro, dia terobsesi dengan hantu. Dia tidak ingat banyak tentang ibunya kecuali kenyataan bahwa tangannya yang dibalut perban. Dalam beberapa kenangan dari ibunya dia ingat ibunya bertanya bagaimana dia demam, ibunya menyatakan bahwa dia lupa bahwa dia tidak bisa memberitahu suhu. Dia melihat gambar ibunya dalam
diri Rea. Rea sengaja menelepon ibunya. Telah sangat tersirat dalam manga bahwa ibunya mungkin benar-benar telah menjadi zombie karena dia tidak memberitahu suhu (seperti Rea) dan berpisah dengan alasan karena dia mencintai mereka, mungkin mengisyaratkan padanya untuk berusaha meninggalkannya sebelum naluri zombie nya mengambil alih. Dia dinamai George A. Romero.

Jogorō Furuya ( 五郎 Furuya Jogorō?)
     Seiyuu: Saito Shiro
     Jogorō adalah kakek Chihiro dan Mero juga dikenal sebagai Rebus Profesor. Dia pencipta resep ramuan kiamat. Dia adalah seorang profesor
yang dihormati karena meneliti zombie di Amerika Serikat, dan melakukan banyak percobaan dengan mereka. Namun dia meninggalkan penelitiannya untuk alasan yang tidak diketahui, dan meskipun ia masih memiliki pengetahuan besar tentang zombie, dia jarang mengatakan sesuatu yang berguna karena usia tuanya.

Doon Furuya ( Furuya Doon?)
     Seiyuu: Seirō Ogino
     Ayah Chihiro itu.

Babu (
ばーぶ?)
Baabu
     Seiyuu: Misato Fukuen
Fukuen, Misato
Given name: 美里
Family name: 福圓
Birthday: Jan 10, 1982
Website: http://misato.idt.jp/
Member Favorites: 167
More:
Hometown: Tokyo, Japan
Blood type: A

Reimi Saionji in Star Ocean: The Last Hope
Sakura Kasugano in Street Fighter 4

     Babu adalah kucing peliharaan Chihiro yang meninggal dalam kecelakaan mobil dalam tiga hari sebelum dimulainya seri, yang dihidupkan kembali oleh Chihiro saat melakukan penelitian tentang kebangkitan pada dirinya. Rea tampaknya memahami Babu sebagai zombie. Seperti Rea, tubuhnya tidak dikendalikan oleh otak dan mampu membunuh seekor rubah yang jauh lebih besar.

karakter lain

Dan'ichirō Sanka (
一郎 Sanka Dan'ichirō?)
     Seiyuu: Unshō Ishizuka
     Dan'ichirō adalah ayah overprotektif dari Rea. Kasih-Nya bagi putrinya hampir incest, dan memiliki kebiasaan mengambil gambar putrinya, pada hari ulang tahun-nya ia akan mengambil gambar telanjang lengkap putrinya. Setelah yakin dengan Chihiro tentang keinginan Rea untuk menjalani kehidupan seorang gadis normal, ia menerima Chihiro sebagai pelindung Rea itu. Dia juga memperingatkan bahwa Chihiro tidak boleh ada "hubungan seksual sebelum menikah" mungkin mengisyaratkan bahwa ia menerima Chihiro sebagai orang
menantu untuk putrinya. Dia kemudian memutuskan untuk berangkat ke Amerika Serikat, mungkin untuk menemukan cara untuk menyembuhkan Rea.

Aria Sanka (
Sanka Aria?)
     Seiyuu: Mayumi Asano
     Aria adalah ibu tiri Rea itu. Ia digunakan untuk menjadi pembantu untuk Dan'ichirō dan dilatih di bawah tradisi lama dalam keluarga Sanka bahwa ahli waris masa depan akan menikah  
dengan yang terbaik dari pembantu rumah tangga. namun Dan'ichirō  bertemu dan menikah dengan ibu Rea itu yang dia kasihi mahal sampai kematiannya saat melahirkan Rea. Meskipun Dan'ichirō menikahi Aria, dia tidak memberikan perhatian sebenarnya bukan mengawasi Rea, yang telah membuat hubungan mereka yang terbaik. Dia secara rahasia membenci Rea karena bagaimana dia dicintai semua orang. Dia mencoba untuk merayu Chihiro setelah mengetahui Rea adalah zombie, tapi ia menolaknya.

Darin Arnschent Kurumiya (
· ダリン · アーシェント Kurumiya Darin Āshento?)
     Jogorō Furuya mantan asisten, yang ingin menggunakan Rea sebagai subjek penelitian. Dia memiliki pengetahuan besar
tentang  zombie tapi masih kalah dengan  Jogorō, meskipun fakta bahwa dia lebih dapat diandalkan daripada Jogorō untuk informasi menciptakan hubungan memberi dan mengambil dengan kedua Chihiro dan Rea. Meskipun ia perlahan mulai mengubah ini mengingat bahwa Rea memperlakukan dia sebagai teman. Dia memiliki burung hantu bernama zombie dimodifikasi 18 (トワ Towa?).
manga

     ISBN 978-4-06-384341-5, yang diterbitkan pada 16 Juli 2010
     ISBN 978-4-06-384412-2, yang diterbitkan pada 9 Desember 2010
     ISBN 978-4-06-384453-5, yang diterbitkan pada 9 Maret 2011
     ISBN 978-4-06-384529-7, yang diterbitkan pada 9 Agustus 2011
     ISBN 978-4-06-384623-2, yang diterbitkan pada 9 Februari 2012

anime

Sebuah televisi
 anime berdasarkan manga diumumkan dalam edisi 2011 Oktober Majalah Shonen Bessatsu, dan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 5 April 2012 . lagu pembuka adalah "Khayalan". ( Esoragoto?) Oleh nano.RIPE sedangkan lagu penutup adalah "Above Your Hand" oleh Annabel.
Daftar episode
No airdate Judul Asli
01 "Jika I. .. Menjadi Zombie ..."
"Watashi ga ... Zonbi ni ... Nattara" (
... ゾンビ ... なっ たら) April 5, 2012
Chihiro Furuya adalah
orang  aneh yang mencintai zombie. ia menjadi karena hewan peliharaan nya, Babu, meninggal setelah ditabrak mobil. Karena ingin melihat dia hidup kembali, Chihiro melihat ke dalam sebuah naskah tua yang menjelaskan kebangkitan dan mulai melakukan percobaan di sebuah bangunan ditinggalkan. Sementara di sana, ia bertemu seorang gadis bernama Rea Sanka, yang depresi tentang bagaimana terkontrol hidupnya. Ketika Rea belajar bahwa Chihiro telah menguping tentang rahasianya, dia memutuskan untuk membantunya dalam eksperimennya, pemanasan untuk ide bahwa, jika dia menjadi zombie, Chihiro akan mengambil tanggung jawab dan merawatnya.
02 "I. .. Berhasil"
"Seiko ... shiteta" (
成功 ... ) April 12, 2012
Rea memanjat tepi tebing untuk mengambil tanaman untuk Chihiro untuk digunakan dalam rumus kebangkitan-Nya, ia ingat bagaimana dia selalu dibatasi oleh ayahnya, Dan'ichiro, yang menunjukkan tingkat obsesif cinta untuknya dan membuatnya tetap dari membuat teman-teman. Dia menemukan tanaman hydrangea untuk digunakan dalam rumus, mengambil sampel kecil dari itu dirinya sendiri sebelum makan ke Babu, meskipun ia tidak muncul untuk hidup kembali,
untuk mendorong Chihiro agar menyerah dalam  eksperimennya. Ketika mereka mengetahui caranya, Chihiro dan sepupunya, Ranko Saoji, menemukan bahwa Babu memang datang untuk hidup. sementara Rea, dihukum lebih lanjut oleh Dan'ichiro, memutuskan untuk minum formula dia mencuri dengan harapan membunuh dirinya sendiri.
03 "Sanka ... Rea"
"Sanka ... Rea" (
さんか ... れあ) April 19, 2012
Rea terbangun untuk menemukan upaya bunuh diri
nya telah gagal, ia sengaja mendengar Dan'ichiro merencanakan untuk mengebiri Chihiro. Rea menyelinap keluar untuk memperingatkan Chihiro, Chihiro mengejar Babu setelah dibangkitkan dengan hydrangea, di mana dia melihat Rea di bagian atas tebing. Dan'ichiro mendekatinya, Rea memutuskan untuk berdiri melawan dia sebelum Babu memanjat kesana juga. Dan'ichiro mempersiapkan untuk menyerang Babu, Rea mengambil serangan dan terjatuh dari tebing, merobek perutnya pada sebuah cabang pohon dan sekarat. Namun, karena ramuan dia minum, dia datang kembali ke kehidupan sebagai zombie.
04 "Sebuah normal ... Cinta ..."
"Futsu
no ... Onnanoko ..." (普通 ... 女の子 ...) April 26, 2012
Chihiro mengambil Rea kembali ke kamarnya, berusaha untuk menjaga rahasia dari yang lain. Sebagai Chihiro keluar untuk meminta maaf kepada Ranko, Rea memiliki pertemuan singkat dengan kakek Chihiro itu, Jogorō. Ketika Chihiro kembali
dikemudian hari itu, ia menemukan Rea telah menjadi bingung dan menunjukkan tanda-tanda rigor mortis, membawa dia untuk kesadaran bahwa mayatnya akan membusuk jika ia tidak melakukan sesuatu segera.
05 "Menjadi Zombie ... Berarti ..."
"Zonbitte ... Koto wa ..." (
ゾンビ って ... コト ...) 3 Mei 2012
Chihiro mencoba untuk memikirkan cara untuk menjaga tubuh Rea, ia menyembunyikan dirinya di lemari sementara dia membersihkan kuil, di mana dia mendengar dari Jogorō bahwa ia adalah orang yang awalnya
membuat ramuan kebangkitan. Ranko terlihat di kamar Chihiro untuk beberapa DVD, dia tiba-tiba diterkam oleh Rea yang mulai cumbuan dia. Chihiro menarik Rea agar terlepas dan dia meraih dan menciumnya
06 "Karena ...
aku ingin bertemu denganmu"
"Anata ni ... Deaeta kara" (
あなた ... 出会え から) 10 Mei 2012
Chihiro mencoba menjelaskan hal
sesuatu kepada Ranko, Rea dan Babu pergi ke bidang daun hydrangea dan makan beberapa, yang membantunya mendapatkan kembali akal sehatnya dan menyembuhkan rigor mortis nya. Jogorō menjelaskan kepada Chihiro bahwa Rea perlu terus makan daun hydrangea untuk menghindari menjadi mayat, meskipun menyebutkan itu bukan solusi permanen. Chihiro berhasil meyakinkan ayahnya agar Rea tinggal di rumah mereka, ia mulai merekam pengamatannya tentang dirinya. Chihiro dan Rea berjalan-jalan malam itu, Rea berakhir melukai Chihiro sedikit sementara menyelamatkan dia dari mobil dan mulai ingin tahu menjilati luka-lukanya.
07 "Anak ... teman ..."
"Osana ... Najimi ..." (
おさな ... なじみ ...) tanggal 17 Mei 2012
Ranko mendapat Chihiro untuk membantu
nya dengan pengiriman keluarganya, ia ingat bagaimana dia pertama kali bertemu dengannya dan akhirnya memahami obsesinya dengan zombie. Setelah diselamatkan oleh Chihiro dari seekor anjing liar, Ranko akhirnya datang untuk jatuh cinta padanya. Kembali di masa sekarang, ia mencoba untuk mencium Chihiro tetapi mundur dan melarikan diri, memutuskan untuk tidak kalah dari Rea.
08 "
kebebasan….palsu..."
"Itsuwari
no... Jiyu ..." (偽り ... 自由 ...) 24 Mei 2012
Chihiro terus
mengamatinya, Rea meminta dia untuk membawa dia ke mal, tidak menyadari mereka sedang dikuntit oleh beberapa antek Dan'ichiro itu. Chihiro pergi untuk mendapatkan makan siang, Rea didekati oleh teman sekelas Chihiro itu, Yasutaka, yang mencoba untuk menarik bergerak pada dirinya. Para antek bergerak untuk menculik Rea tapi dia berhasil melawan mereka dengan kekuatan zombienya. Namun, antek mengubah rencana mereka untuk menculik Chihiro dan, membawa dia ke Dan'ichiro.
09 "
tangan…ibu ..."
"Haha ...
no Te ..." ( ... ...) 31 Mei 2012
Episode ini berfokus pada adik Chihiro itu, Mero. Dia dan teman-teman sekelasnya, Ichie Shinoda dan Miko Yasaka, menjadi penasaran tentang tindakan aneh guru mereka, Mizuki Yamanouchi, mencurigai dia mungkin zombie. Mereka segera belajar Yamanouchi telah diam-diam menjaga buaya peliharaan dan makan itu di sekolah. Kemudian, saat mereka membahas cerita tentang zombie, Mero kenang tentang
almarhumah ibunya yang ia ingat memiliki tangan dingin. Ketika dia membuat suatu korban ke kuburan, dia berjalan ke Rea, yang akhirnya mengingatkannya pada ibunya.
10 "Kuat ... sayang ..."
"Tsuyoi ... Omoi ..." (
強い ... 思い ...) 7 Juni 2012

Alternative Titles
Japanese: さんかれあ

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Apr 6, 2012 to ?
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
L represents licensing company
Statistics
Score: 8.051 (scored by 9122 users)
Ranked: #3822
Popularity: #384
Members: 30,336
Favorites: 185
1 indicates a weighted score
2 based on the top anime page.

untuk mendownload atau menonton animenya bisa dicek di
http://www.gogoanime.com/category/sankarea

kalau mau didownload dengan kapasitas yang rendah pakai idm ya 
dan kalau mau baca manganya yang bhs inggris
http://mangafox.me/manga/sankarea/


- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -