Popular Post

Posted by : sannin FFF Senin, 11 Juni 2012


Accel world
Accel World

accel world

Novel
singkat Volume 1
アクセル · ワールド
(Akuseru Wārudo)
Genre Romantis, Harem, Cyberpunk

Ditulis oleh Reki Kawahara
Ilustrasi oleh Himawan
Diterbitkan oleh ASCII Media Works
Demografi Pria
Imprint Dengeki Bunko
Majalah Dengeki Bunko
Majalah
asli diterbitkan 10 Februari 2009 - sedang berlangsung
Volume 11
Manga
Ditulis oleh Reki Kawahara
Ilustrasi oleh Hiroyuki Aigamo
Diterbitkan oleh ASCII Media Works
Demografi Seinen
Majalah Dengeki Bunko Majalah
jangka Asli
 Mei 2010 - sedang berlangsung
Volume 2
Manga
accel world
Ditulis oleh Reki Kawahara
Ilustrasi oleh Ryuryū Akari
Diterbitkan oleh ASCII Media Works
Demografi Seinen
Majalah Dengeki Bunko Majalah
Asli jangka Mei 2010 - yang sedang berlangsung
Volume 1
TV anime
Disutradarai oleh Masakazu Obara
Ditulis oleh Hiroyuki Yoshino
Studio Terbit
Berlisensi oleh United StatesCanada Viz Media
Jaringan Tokyo MX, MBS, stasiun UHF
Asli jangka April 6, 2012 - sedang berlangsung
Episode 24 (Daftar episode)
Permainan
Anime dan Manga Portal

accel world (アクセル · ワールド Akuseru Wārudo) Adalah sebuah novel seri singkt Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Himawan. Telah diadaptasi menjadi dua seri manga, baik yang diterbitkan di majalah Dengeki Bunko ASCII Media Works '. A 24-episode anime diadaptasi oleh Sunrise mulai ditayangkan pada tanggal 6 April 2012. Ini juga akan diadaptasi menjadi dua video game untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable.

Alur

Pada tahun 2046, Neuro-sinkronisasi, sistem teknologi yang memungkinkan manusia untuk memanipulasi lima indera mereka, telah menyebar luas di mana orang dapat mengakses internet dan masuk dunia maya. Haruyuki "Haru" Arita adalah seorang anak, pendek gemuk yang karena gertakan konstan memiliki harga diri rendah. Untuk menghindari siksaan kehidupan nyata, dia log-in ke jaringan dunia maya sekolah di mana dia bermain labu sendirian dan selalu mendapat nilai tertinggi.

Suatu hari Haru menarik perhatian Dewan Mahasiswa Wakil Presiden Kuroyukihime yang menawarkan dia Burst Brain, sebuah program rahasia yang memungkinkan seseorang untuk membuat waktu muncul untuk berdiri masih dalam lingkungan mereka dengan "mempercepat" gelombang otak mereka di dunia nyata. Sayangnya, ada batas untuk berapa kali seseorang dapat mempercepat karena titik Burst
linker dan cara utama untuk mendapatkan poin lebih adalah untuk melawan dan mengalahkan pengguna Burst linker lain dalam virtual reality besar program online multiplayer (VRMMO) game pertempuran. Namun, jika pengguna kehilangan semuanya / poin program Burst lingker akan menghapus dirinya sendiri dan memblokir semua instalasi ulang usaha, sehingga secara permanen menghapus kemampuan pengguna untuk ‘’mempercepat.’’

Kuroyukihime ingin Haru membantu
nya untuk mencapai Level 10 dan menemui pencipta Burst link untuk belajar tujuan sebenarnya. Tetapi untuk melakukan itu, dia harus mengalahkan lima Tingkat lainnya 9 pengguna yang hanya begitu kebetulan "Enam Raja Warna Murni", para pemimpin dari enam faksi yang paling kuat di dunia Burst link. Untuk membantunya, Haru setuju untuk membantu Kuroyukihime tidak hanya untuk membayar, tapi untuk mengatasi kelemahannya.
Karakter
Nega Nebulus

Haruyuki Arita (
春雪 Arita Haruyuki) / Gagak Perak (シルバー · クロウ Sirubā Kuro)
Haruyuki Arita
    Seiyuu: Yuki Kaji
Kaji, Yuki
Given name: 裕貴
Family name:
Birthday: Sep 3, 1985
Website: http://kaji-yuki.com/
Member Favorites: 503
More:
Nickname: Kajikaji, Yuu-tan
Born in Tokyo, Grew up in Saitama.
Has a younger sister.
Pets: hamster named Shiru

Lantis Page:
http://lantis.jp/artist/data.php?id=5dc843b94183a8544e
2bf518e58c3a4b

Artsvision Page: http://www.artsvision.co.jp/data.php?id=1003

    Protagonis utama pria. Juga dikenal sebagai Haru oleh teman-teman dekatnya, ia adalah anak laki-laki pendek dan gemuk dengan rendah diri sampai ia bertemu Kuroyukihime. Avatar Burst linknya ,gagak perak. Meskipun ia biasanya cerdas dan hati-hati ketika datang ke kehidupan sehari-hari, Haru cenderung sembrono sekaligus menjadi pelindung Kuroyukihime. Dia memandang dirinya sebagai mentor, teman, dan kekasih secara bersamaan, yang telah memberinya rasa hormat dan loyalitas terhadapnya dan pasukannya. Avatarnya pada jaringan non-accelerated adalah babi merah muda kecil yang pada awalnya dipaksa kepadanya oleh bully-nya. Ulang tahunnya April 23, 2033.

    Di
accel world, Gagak Perak memiliki logam tingkat tinggi, bingkai tipis yang benar-benar tidak memiliki senjata, Haru dipaksa untuk melawan musuh-musuhnya dengan tangan kosong. Gagak Perak  adalah avatar pertama dan hanya memiliki kemampuan untuk terbang, dengan tumbuh sayap di punggungnya ketika kemampuan khusus diaktifkan. 

Kuroyukihime (
) / Black Lotus (ブラック · ロータス Burakku Rōtasu)
Kuroyukihime
    Seiyuu: Sachika Misawa
Misawa, Sachika
Given name: 紗千香
Family name: 三澤
Birthday: Jan 13, 1993
Website: http://ameblo.jp/misawa...
Member Favorites: 42
More:
Winner of Kadokawa Up-Front Style Idol Seiyuu Audition 2008. She admires Sakamoto Maaya and her favorite anime are "Mobile Suit Gundam 00" and "The Melancholy of Haruhi Suzumiya".

Hometown: Yamanashi, Japan

Blood type: O
Favorites:
Macaron

Hobbies:
Choral singing

Skills & Abilities:
Falling bridge
Typing

    Protagonis perempuan utama, nama aslinya tidak diketahui. Cantik dan populer, ia juga Dewan Mahasiswa Wakil Presiden di SMP Umesato Tinggi. Avatar Burstnya adalah Black Lotus. Dia adalah seorang burst linker sejak 8 tahun. Dia sendiri adalah mantan Raja Hitam, meskipun ia didorong bersembunyi setelah membunuh Raja Merah sebelumnya ketika mencoba untuk mengalahkan semua raja lain untuk mencapai tingkat 10. Dia menghargai Haru sebagai lebih dari seorang bawahan dan sering beralasan agar dia bersedia untuk pergi ke’’tempat pertempuran’’ untuk melindunginya. Sebelum rumah sakit, dia mengaku Haru bahwa dia jatuh cinta padanya. Dia lahir pada tanggal 30 September 2032.

Chiyuri Kurashima (
百合 Kurashima Chiyuri) / Lime Bell (ライム · ベル Raimu Beru)
Chiyuri Kurashima
    Seiyuu: Aki Toyosaki
Toyosaki, Aki
Given name: 愛生
Family name: 豊崎
Birthday: Oct 28, 1986
Website: http://www.toyosakiaki....
Member Favorites: 1565
More:
Hometown: Tokushima, Japan

Blood type: AB
Height: 169cm

Music Ray'n profile:
- http://www.musicrayn.com/toyosaki/toyosaki_top.html
Blog:
- http://ameblo.jp/toyosakiaki-blog/ (new)
- http://playlog.jp/aki-toyosaki/blog/ (old)

Blog English Translation:
http://toyosakiakiblog.wordpress.com/

One of the members of Seiyuu Group, Sphere

Note: She voiced young Tetsudo Hisakawa & Kazuki Aihara

    Haru dan Takumu adalah teman masa kecilnya. Meskipun ia berkencan dengan Takumu, dia juga peduli kepada Haru. Avatar Burstnya adalah Lime Bell. Setelah Takumu dan Haru berterus terang dengan dia dan menceritakan tentang accel world, ia menuntut program untuk dirinya sendiri. Kuroyukihime bertanya apa ia secara mental cukup kuat untuk menggunakan burst link, tetapi kelompok ini akhirnya menerimanya

Takumu Mayuzumi (
Mayuzumi Takumu) / Cyan Pile (シアン · パイル Shian Pairu)
Takumu Mayuzumi
    Seiyuu: Shintaro Asanuma
Asanuma, Shintaro
Given name: 晋太郎
Family name: 浅沼
Birthday: Jan 5, 1976
Website:
Member Favorites: 37

    Haru dan Chiyuri adalah teman masa kecilnya. Ia menjadi pintar dan atletis, ia menghadiri sebuah sekolah bergengsi. Avatar Burstnya adalah Cyan Pile, dan ia memanfaatkan ‘’peningkatan refleksnya’’ yang ia peroleh di accel world  untuk memiliki keuntungan dalam turnamen kendo. Setelah Kuroyukihime dirawat di rumah sakit, Takumu mencoba untuk membunuhnya sampai ia dihentikan oleh Haru dan memutuskan untuk bergabung dengan ‘’guild’’ mereka. Dia adalah sosok mentor untuk Haru karena pengetahuan yang maju tentang accel world  . Setelah bekerja sama dengan Nega Nebulus, dia ditransfer ke SMP Umesato. Ia lahir 2 April 2033.

Kepentingan

Yuniko Kōzuki (
Kōzuki Yuniko) / Scarlet Rain (スカーレット · レイン Sukāretto Rein?)
    Seiyuu: Rina Hidaka
    Dia adalah siswa
kelas 5 SD. Dia mencoba untuk menyamar sebagai Tomoko Saito (サイトウ トモコ Saito Tomoko), Sepupu kedua Haruyuki , untuk menyamar di dalam rumah Haru namun gagal. Dia lahir pada 7 Desember 2035 (terungkap di episode 9).
    Burst Avatar link nya adalah Scarlet
Rain. Dia adalah Raja Merah 2 setelah Red Rider  raja pertama ‘’legiun’’ merah, dikalahkan oleh Kuroyukihime. Panggilan akrabnya adalah 'Benteng yang taktergerakkan’’ . cara bertarungnya dengan menaiki sebuah robot besar dengan artileri kuat serangan jarak jauh yang memungkinkan dia untuk mengalahkan legiun musuh sambil berdiri di tempat yang sama.

Lainnya

Megumi Wakamiya (
Wakamiya Megumi)
    Seiyuu: Haruka Tomatsu
    Seorang mahasiswa di Umesato SMP dan teman baik Kuroyukihime. Dia adalah sekretaris dewan mahasiswa. Dia adalah seorang mantan
burst linker tapi setelah program itu dihapus paksa, dia tidak punya kenangan itu.

Aqua
Current (アクア · カレント Akua Karento)
    Seiyuu: Ueda Kana
    Se
orang Burst Linker yang bekerja sebagai pengawal untuk pemain tingkat 2 dan di bawah. Awalnya, jenis kelamin karakternya tidak diketahui. Setelah Haru tidak sengaja “menemukannya” di ruang makan tempat pertemuan.  mereka membedakan dirinya sebagai perempuan. Avatar Duel nya adalah Aqua Current. Memiliki sifat air murni serta baik. Jumlah keterampilan dan pengalaman menegaskan track recordnya membantu pemain di tepi jurang tidak hanya akurat, tapi understated’’.  saat ia mengambil paling sedikit kerusakan ketika duel bersama Gagak Perak, membuktikan dirinya tangguh dalam duel. Keberadaannya setelah pertempuran tidak diketahui, karena merupakan identitas dunia nyata setelah menghapus dirinya dari memori Haru dengan fungsi dari avatar duel nya.

Media
novel singkat

Accel
world dimulai sebagai sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Himawan. Awalnya, Kawahara memasuki novel pertama dalam seri ke-15 Hadiah Novel ASCII Media Works 'Dengeki tahun 2008 dan novel ini memenangkan Grand Prize. Novel pertama diterbitkan oleh Media ASCII Bekerja pada tanggal 10 Februari 2009 di bawah Dengeki Bunko mereka imprint Pada Mei 2012, sebelas volume telah diterbitkan.

Manga

Sebuah adaptasi manga berjudul Accel
world diilustrasikan oleh Hiroyuki Aigamo mulai serialisasi dalam edisi 2010 Mei Majalah Bunko ASCII Media Works 'Dengeki. Dua yang pertama volume tankōbon yang dirilis pada tanggal 27 Juli 2011. Sebuah empat panel jalur manga komik berjudul Acchel Dunia. ( ちぇる · わーるど Akucheru Wārudo.) Digambarkan oleh Ryuryū Akari juga mulai serialisasi dalam edisi 2010 Mei Magazine Dengeki Bunko. Volume tankōbon pertama dirilis pada tanggal 27 Juli 2011.
 
Anime
accel World

Sebuah anime adaptasi TV series telah diumumkan, dan mulai ditayangkan pada tanggal 6 April 2012 Tema pembukaan "Chase dunia" oleh May'n dan lagu penutup adalah "
unfinished" oleh Kotoko feat. FripSide .Viz Media mengumumkan streaming anime di Hulu sebagai tanggal 6 April 2012.
Video game

Ini akan diadaptasi menjadi dua video game Mereka akan simulasi game untuk PS3 dan PSP dengan yang pertama sebagai Tahap Dunia Accel: 01. Kebangkitan Wings Silver (
アクセル · ワールド 銀翼 覚醒 Accel Dunia-Ginyoku no Kakusei-) yang diharapkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 September 2012.
Alternative Titles
Synonyms: Accelerated World
Japanese: アクセル・ワールド

Information
Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Mar 26, 2012 to ?
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
L represents licensing company
Statistics
Score: 7.851 (scored by 7706 users)
Ranked: #6192
Popularity: #492
Members: 25,036
Favorites: 185
1 indicates a weighted score
2 based on the top anime page.


 
SCREENSHOTS


 


bagi yang  tertarik bisa ditonton melalui:
http://www.gogoanime.com/category/accel-world
bisa sekaligus juga loh tapi untuk ukuran yang lebih kecil pakai IDM ya......
dan yang ingin baca komiknya (bahasa inggris)melalui:
http://mangafox.me/manga/accel_world/ 


- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -