Popular Post

Posted by : sannin FFF Senin, 11 Juni 2012

karakter terpopuler hari ini......














Neji Hyuuga (日向ネジ)
 
Age: 14 (I) ; 17 (II)
Birthday: 3 July
Horoscope: Cancer
Bloodtype: 0
Height: 172 cm
Weight: 54.2 kg
Rank: Genin (I); Jonin (II)
Likes: soba noodles with herring, meditation
Dislikes: pumpkin
Neji HyuugaNeji Hyuuga adalah anggota yang tabah dari Tim Guy, yang terdiri dari dirinya, Rock Lee, dan Tenten. Neji dan Lee memiliki sedikit persaingan, seperti Guy dan Kakashi Hatake. Lee bertekad untuk membuktikan bahwa "kegagalan" seperti dirinya bisa mengalahkan "jenius" seperti Neji. Neji, bagaimanapun, tampaknya tidak tertarik dalam tujuan Lee, dan Lee tampaknya telah berusaha untuk membuktikan titik untuk Neji. Meskipun demikian bentrok nyata dari cita-cita antara keduanya, Neji tampaknya bergaul cukup baik dengan Tenten, dan yang terakhir sering membantu Neji dengan latihannya. Neji dan Tenten juga cenderung berbagi pendapat tentang Lee dan perilaku terlalu reaktifnya Guy, sering bertanya-tanya bagaimana mereka dapat melatih cara mereka lakukan.
Sebagai anggota klan Hyuga, Neji memiliki byakugan, sehingga dia melihat aliran cakra orang lain dan menghalangi aliran pada kontak dengan gaya Gentle Fist nya. Sebagai anggota klan, Neji tidak pernah bisa berharap untuk diajarkan bagaimana menggunakan teknik klan yang paling rahasia oleh tetua klan. Meskipun demikian, Neji telah belajar banyak teknik klan terkuat secara mandiri, bahkan menciptakan beberapa keterampilan yang unik sendiri. Karena itu, Neji dikenal sebagai seorang ninja jenius dan lulus dari Akademi sebagai rookie # 1.
Karena ayahnya, Hizashi Hyuga, adalah anggota klan Hyuga, Neji lahir klan bawah. Akibatnya, ia dicap dengan segel keluarga Hyuga di usia muda sehingga anggota rumah utama bisa menjaga dia
dan di cek. Hizashi, Neji percaya ditolak potensi sebagai anggota rumah cabang, secara terbuka membenci rumah utama, menyebabkan Neji untuk memperoleh perasaan yang sama karena pengaruh ayahnya. Dalam waktu, kebencian Neji untuk rumah utama akan meningkat secara eksponensial sebagai akibat dari dikorbankannya Hizashi  untuk menyelamatkan kehidupan Hiashi Hyuga, saudara kembar Hizashi itu. Neji percaya bahwa ayahnya dipaksa untuk mati bagi saudara kembarnya. Karena itu, Neji mulai merasa bahwa nasib sesuatu diputuskan pada saat kelahiran dan bahwa tidak peduli apa yang dilakukan seseorang, orang tidak bisa lepas dari nasib mereka. Ide ini akan pergi untuk membentuk kehidupan Neji, menciptakan kebencian yang mendalam untuk rumah utama dan semua anggotanya.
Setelah Ujian Chunnin ketika Neji melawan Naruto baik nya kemampuan besar dan potensi diakui oleh pemimpin klan, pamannya Hiashi Hyuuga, dan dicari oleh dia untuk melatih dengan cabang utama keluarga untuk lebih meningkatkan keterampilan Neji. Hal ini membantu mengurangi beberapa ketegangan antara dua cabang dari klan Hyuuga.
(Sumber: Wikipedia)

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -