Popular Post

Posted by : sannin FFF Minggu, 30 Juni 2013


 
Penyelenggara J-Pop Summit Festival telah mengumumkan pada hari Senin bahwa model dan penyanyi Kyary Pamyu Pamyu akan tampil di acara tersebut. Acara ini akan diadakan di Union Square San Francisco pada tanggal 28 Juli pukul 14:00-16:00. Selain itu, Kylee juga akan tampil di acara tersebut, serta penyanyi / model Harajuku Una.
 
Kyary Pamyu Pamyu menampilkan lagu tema baru "Kimi ni 100 Percent" untuk serial anime Crayon Shin-chan. Single tersebut rilis perdana di posisi ke-3 di tangga penjualan mingguan Oricon. Ia juga sebelumnya pernah merilis album Kyarypamyupamyu no Ghibli Set pada tahun 2011 yang meng-cover lagu-lagu tema dari berbagai film Studio Ghibli. Tahun lalu, album pertama penyanyi tersebut, Pamyu Pamyu Revolusi debut di posisi pertama di  tangga album elektronik terlaris iTunes Store Amerika Serikat. Artis tersebut juga bernyanyi di Kouhaku Uta Gassen [Red and White Song Battle] tahun lalu, kontes menyanyi malam Tahun Baru yang merupakan program televisi musik yang paling banyak dilihat oleh orang Jepang, dan telah ditampilkan dalam manga Kakko-Kawaii Sengen! di Jigoku no Misawa. Kyary Pamyu Pamyu juga menyanyikan sebuah lagu baru yang akan ditampilkan dalam rilisan teater Jepang dari film Star Trek Into Darkness.
 
Penyanyi bilingual berumur 19 tahun Kylee telah menampilkan lagu tema untuk Blast of Tempest, Heroman, Mobile Suit Gundam UC, dan Xam'd: Lost Memories.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari animenewsnetwork, J-pop Summit Festival akan diselenggarakan pada 27-28 Juli. Festival ini juga mengundang ilustrator Katsuya Terada serta berbagai anime dan film live-action termasuk:. Library Wars, Hunter × Hunter: Phantom Rouge, Naruto Shippuuden: The Lost Tower, Resident Evil: Damnation, Wolf Children, Tiger & Bunny The Movie - The Beginning, Helter Skelter, Himizu, Rurouni Kenshin, dan Space Battleship Yamato.
 
© 2012 ASOBISYSTEMS

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -