Popular Post

Posted by : sannin FFF Minggu, 30 Juni 2013


sumber:animonster


JKT48 Gelar Konser di 5 Kota

Belum lama meluncurkan single terbaru yang bertajuk RIVER, idol group JKT48 berencana menggelar konser. Tak tanggung-tanggung, lima kota besar di Indonesia, yakni Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta akan menjadi saksi pagelaran hebat sister group AKB48 tersebut. Konser yang bertajuk “Perkenalkan, Nama Kami JKT48” akan berlangsung mulai tanggal 23 Juni hingga 4 Juli 2013.
“Konser ini bertujuan untuk lebih mendekatkan serta memperkenalkan JKT48 kepada masyarakat Indonesia yang selama ini hanya bisa menyaksikan lewat layar televisi. Mungkin bagi fans-fans di Jakarta, menyaksikan JKT48 merupakan hal yang biasa, tetapi tidak untuk fans di daerah. Karenanya, dengan konsep Idol You Can Meet ini, kami berharap fans di daerah bisa menyaksikan secara lansung idola mereka,” ujar Ghopta Ardi, Head Operational JKT48, pada konferensi pers yang digelar di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta, (18/6).
Selain itu, lanjutnya, konser ini juga diadakan dalam rangka mengisi liburan para pelajar sekolah dan sebagai konser penutup sebelum memasuki bulan Ramadhan. Rangkaian tour JKT48 tersebut akan dibuka di Kota Makassar pada 23 Juni 2013 bertempat di D’Liquid Cafe Grand Clarion Hotel dan ditutup di Kota Jakarta, dengan lokasi konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Juli 2013. Khusus di Kota Jakarta, konser digelar selama dua hari dengan jadwal show tiga kali.

Ditanya soal berapa jumlah member dan siapa saja yang bakal tampil, Ghopta pun merahasiakan hal tersebut. “Soal siapa-siapa yang akan tampil dan setlistnya itu rahasia. Kalau dibocorkan nanti enggak seru lagi dong. Yang jelas untuk jumlah setlist yang dibawakan, untuk luar daerah antara 10-15 lagu, dan yang pasti akan ada kejutan dan penampilan berbeda,” jelasnya. Ghopta pun menambahkan untuk target penonton tidak bisa diperkirakan, mengingat kapasitas tempat di setiap venue berbeda-beda. [Alif]

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -