Popular Post

Posted by : sannin FFF Rabu, 03 April 2013




Beberapa Monstar khususnya YUI Lover mungkin sudah mengetahui kabar mengejutkan ini. Penyanyi sekaligus penulis laguYUI kembali ke kancah musik Jepang dengan sebuah band bernama Flower Flower! Hal ini merupakan kemunculan resmi pertama YUI setelah pada akhir tahun 2012 lalu dirinya menyatakan hiatus untuk mencoba berbagai hal baru.
 
 
Seperti yang dikutip dari Jpopasia.com, YUI kini berperan sebagai vokalis dari Flower Flower, bersama 3 orang memberlainnya. Sebelum ini, Flower Flower sudah sempat melakukan "secret live" di beberapa event di seluruh Jepang, dan akan melakukan debut resminya di bulan Mei mendatang di bawah naungan label Sony Music.
 
 
Melihat kembali ke akhir tahun 2012, mungkinkah ini alasan YUI hiatus? Mengenai penampilannya kali ini, YUI mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa tampil bersama para pemain musik yang dihormatinya, serta menikmati proses menciptakan musik dalam sebuah band. Dirinya pun secara natural mampu menciptakan banyak lagu baru.
 
Di lain sisi, selain YUI yang tampil dengan format baru, para member band Versailles juga hadir dengan vokalis baru dan memperkenalkan diri mereka sebagai band visual kei bernama Jupiter.

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -