Popular Post

Posted by : sannin FFF Selasa, 03 Juli 2012


Sebuah restoran bertema One Piece dibuka di Beijing pada bulan Mei. Restoran ini memiliki ilustrasi raksasa dari berbagai karakter One Piece seperti Luffy, Chopper, dan Sanji di dinding, lantai, dan mejanya. Menunya sendiri menampilkan berbagai item seperti "nasi goreng topi jerami Luffy."
Agensi berita Jepang FNN bertanya pada pemilik restoran tersebut apakah ia diijinkan untuk membuka restoran bertema One Piece tersebut dan ia menjawab bahwa ia tidak mendapat. Pemilik restoran tersebut menambahkan bahwa ia mengira tidak apa-apa karena ia hanya sedang menawarkan tempat bagi para penggemar One Piece untuk berkumpul dan bersenang-senang.
Sebelumnya, One Piece juga menginspirasi rencana untuk sebuah taman hiburan seluas 329 acre di kota Dafeng di Provinsi Jiangsu, China. Rencananya akan ada berbagai atraksi termasuk restoran bertema dan pusat penelitian anime. 500 juta Yuan (sekitar 79 juta US$) sedang diinvestasikan dalam proyek tersebut, yang dimulai konstruksinya bulan lalu.
Seperti yang dikutip megindo.net dari animenewsnetwork, penerbit Shueisha Jepang telah menyatakan pada bulan Mei bahwa mereka telah tidak memberikan persetujuan resmi kepada taman tersebut. Perusahaan ini mengkonfirmasi lagi dengan FNN pada hari Kamis bahwa mereka masih belum memberikan persetujuan formal untuk proyek ini.
image © Oda Eiichiro / Shueisha-Fuji TV-Toei Animation

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -