Popular Post

Posted by : sannin FFF Jumat, 06 Juli 2012

Gundam.info, situs Portal Gundam resmi, mengumumkan pada hari Kamis bahwa patung setinggi 6 Meter dari mobile suit Gundam RX-78-2 asli akan berdiri di Shanghai bulan ini. Bandai (Guangzhou) Co. Ltd., anak perusahaan dari Namco Bandai Group untuk desain mainan dan merchandising di China, mendirikan patung di Shanghai pada acara 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair, yang akan berlangsung dari tanggal 12 Juli hingga 16 Juli.
Patung ini akan menampilkan skema warna yang unik yang dirancang oleh Beijing Yankai Cultural Development Co., Ltd. perusahaan yang sama yang menggambar adaptasi manhua dari cerita Mobile Suit Gundam UC story di majalah Tian Man.
Bandai akan menjual model kit Master Grade RX-78-2 Gundam Ver. 2.0 China Special Ver. berskala 1/100 dalam skema warna yang sama dengan patung tersebut. Dimulai pada tanggal 12 Juli, orang-orang bisa membeli model tersebut melalui toko online Taobaowan, toko resmi milik Bandai sendiri, dan pada berbagai acara tertentu dari Bandai Namco Group di China.
Acara 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair menjadi tuan rumah babak kualifikasi China untuk Gunpla Builders World Cup 2012, sebuah kompetisi model-making internasional.
Seperti yang dikutip megindo.net dari animenewsnetwork, patung resmi dari China tersebut benar-benar berbeda / terpisah dari patung warna oranye yang mirip yang berdiri di taman Floraland (Chengdu Guosetianxiang) pada tahun 2010 - sampai diam-diam diubah dan kemudian dibongkar seluruhnya setelah kecaman internasional.
image © SOTSU-SUNRISE

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -