Popular Post

Posted by : sannin FFF Selasa, 19 Februari 2013


 from:http://komunitas-mangaka.blogspot.com

Cara: folds ~! 
Hi hi ~! Saya akan mencoba yang terbaik untuk melakukan tutorial tentang folds sini!Maafkan jika saya melakukan Laine kesalahan! Aku tidak pernah punya pelajaran seni formal sehingga ... ^^;;; Silakan klik pada thumbnail juga!! m (_) m
 
Berikut adalah daftar dari langkah-langkah. Anda dapat klik pada langkah nomor di sisi kiri untuk memulai ~
 

LANGKAH 1: Apa yang folds?
 

Di sini kita memiliki sepotong kain yang normal ditata mulus ...
 



Apa yang terjadi jika Anda ambil itu?
 



Lipatan dan lipatan, juga, muncul. Kau akan prolly "seperti DUHHH saya TAHU bahwa Anda bodoh". Nah ya, itu konsep yang mudah, tapi seperti banyak hal, otak kita tampaknya melupakan ini ketika kita benar-benar menggambar, dan kita kosong ke mana untuk benar-benar menempatkan lipatan!
 



Seperti yang Anda lihat, lipatan di kedua contoh di atas tidak masuk akal karena mereka diambil tanpa ingat bahwa lipatan terjadi di tempat-tempat tertentu. Di sini, lipatan terlihat seperti mereka ditempatkan sembarangan dalam upaya untuk menarik lipatan, namun gagal karena kurangnya pemahaman dari mana untuk menarik lipatan.
 

LANGKAH 2: Dimana Menggambar folds?
 

Lipatan terjadi di tempat-tempat berikut terutama:
 
• Pada Sendi
 
• Pada tempat-tempat itu ditarik
 
• Pada tempat-tempat itu didorong
 

Singkatnya, lipatan terjadi di tempat mana ada tekanan eksternal diterapkan untuk mengganggu kelancaran flip.
 

Er ... oke, yang tidak worded sangat baik ... Bagaimana melihat beberapa contoh?
 





... Dan kembali ke contoh pertama, di mana ia sedang ditarik:
 



... Dan di mana ia melekat pada sesuatu, tapi jika gravitasi menarik, seperti di jubah ini:
 



LANGKAH 3: Jenis folds?
 

Nah oke sekarang bahwa Anda memiliki ide dari mana untuk menarik lipatan, Anda harus tahu persis apa yang membuat terlihat lipat seperti melipat ...... .....
 
Pertama kamu mendapat lurus-ish lipatan khas yang masuk dalam satu arah ...
 



Perhatikan bahwa lebar lipatan bervariasi. Hal ini sangat penting karena pemula cenderung untuk menarik mereka dalam lipatan lebar yang seragam, seperti ini:
 



Tentu saja, ada pengecualian untuk ini tapi ... biasanya di alam, tidak ada keseragaman dan tidak ada garis lurus. Hanya manusia barang-barang yang dibuat lurus biasanya ...
 

Kemudian Anda mendapatkan lipat yang disebabkan ketika dua lipatan sekelompok bersama-sama, sehingga terlihat seperti sebuah "lubang" ...
 



Tipe lain dari kali lipat terjadi bila Anda memiliki lebih dari satu titik kekuatan bertindak atas kain:
 



Sebuah catatan penting bagaimanapun adalah bahwa ketika menggambar jenis lipatan, lipatan PERNAH SALIB
 

Apa yang saya maksud:
 



LANGKAH 4: Shading / Lipatan Mewarnai - Bagian I
 

Jadi sekarang Anda tahu bagaimana dan di mana untuk menarik lipatan, sekarang untuk mewarnai! Saya menggunakan Pelukis dan tablet untuk ini, tetapi prosedur dasar untuk lipatan shading dan pewarnaan hampir sama.
 
Pertama, ini adalah seni garis untuk kali lipat:
 



Saya ingin memulai dengan pewarnaan dasar pertama ... sehingga meletakkan warna dasar!
 

Kemudian, saya ingin memulai dengan shading bayangan pertama ... menyimpan sumber cahaya dalam pikiran!
 



Perhatikan bahwa bagian-bagian bayangan jatuh pada situs berlawanan dengan sumber cahaya? Juga, Anda jarang / tidak pernah mendapatkan dua yang sama-nada bayangan berbaring berdampingan.
 

LANGKAH 5: Shading / Mewarnai Folds - Bagian II
 
Selanjutnya, Saya ingin memulai meletakkan nada ringan!
 



Catatan, daerah berwarna lebih ringan berwarna pada sisi yang sama sebagai sumber cahaya. Perhatikan ada juga warna dasar daerah antara cahaya dan wilayah bayang-bayang ...
 

Jadi sekarang Anda memiliki basis - bayangan - cahaya .... Anda dapat menghabisi sini benar-benar, tetapi saya ingin menyentuh pada lipatan lebih untuk memberi mereka lebih eh ... tampak menonjol? (Variasi Nada mis.!) Dalam langkah ini, saya menambahkan bayangan lebih gelap, dan lampu ringan, variasi nada membuat gambar memiliki lebih "mendalam" dan lebih menarik, tidak begitu hambar dan datar!
 



Terakhir, Anda dapat memilih untuk menghapus baris! Ketika Anda warna / warna lipatan, garis-garis Anda menarik garis biasanya terhapus off, coz mereka terlihat lebih baik ... dengan cara itu ... juga menggunakan juddgement Anda sendiri! Kadang-kadang garis tampak oke / lebih baik jika dibiarkan di sana, dan kadang-kadang mereka terlihat lebih baik dihapus!
 

Ini tidak terlalu jelas di sini, jadi saya menggunakan ini cg Meis tambang .... melihat garis di sebelah kiri dan kemudian membandingkannya dengan CG selesai. Saya terhapus dari garis ne? Jika Anda melihat sekitar pekerjaan pro, Anda akan melihat bahwa biasanya memiliki garis lipatan minimal ketika mereka diwarnai juga!
 



LANGKAH 6: Kesalahan Umum!
 
Sekarang mari kita meninjau beberapa kesalahan yang umum dilakukan oleh pemula yang saya lihat ... ada yang disebutkan dalam bagian sebelumnya namun ada juga yang baru!
 

Ketika menggambar garis untuk lipatan, jangan menggunakan garis berbulu! Sketchiness yang sejuk dan semua, tapi ada sesuatu untuk gaya samar ... dan contoh-contoh seperti di bawah ini ..... itu hanya terlihat buruk dan tidak pasti, seperti Anda tidak yakin dengan pensil bukannya menunjukkan gaya Anda :
 



Dan ingat, Garis lipatan tidak berselang-seling seperti ini. Perhatikan lipatan dalam kehidupan nyata dan Anda akan melihat ini juga!
 



Ingatlah untuk memiliki variasi dalam lipatan! Lipatan yang hidup ... .. mereka berbeda dalam banyak kasus, dan saya percaya cara terbaik untuk belajar lipatan adalah dengan melihat lipatan sesungguhnya dan kemudian berlatih keras! Tutorial ini hanya dapat membantu Anda sehingga banyak, sisanya terserah Anda!
 



Dan tidak menempatkan lipatan di mana mereka tidak termasuk, mereka tidak hanya terjadi di mana-mana ya tahu? Harus memiliki pengetahuan yang baik lipatan untuk menempatkan mereka dengan benar! [Eh .. yang tidak masuk akal tapi ...]
 



LANGKAH 7: Folds Stylized dan Common!
 
Oke, beberapa jenis yang lebih umum lipatan yang akan Anda temukan dalam pakaian adalah sebagai berikut.
 



Pertama kita mendapatkan T-shirt-rendah hati, tidak seperti kepercayaan umum, tee memiliki lipatan juga! [Pergi Hikaru tidak ada contoh yang baik dari ini] ...
 



Kemudian Anda mendapat semacam lipatan mantel ... memiliki lipatan mantel juga! Kecuali theyre terbuat dari bahan benar-benar tebal ... dan bahkan mereka memiliki lipatan kecil dan lipatan di sudut-sudut sehingga mereka terlihat menarik.
 



Jika celana yang longgar, mengumpulkan lipatan di tumit ... jika mereka jean-ish jenis celana, lipatan yang akan terjadi sebagai berikut.
 

LANGKAH 8: Folds umum untuk Perempuan!
 
Sekarang kita sudah selesai dengan pakaian orang itu, mari kita beralih ke jenis umum lipatan di pakaian perempuan ...
 



Di sini kita memiliki tipe baju-ish dari lipatan yang ketat pas. Karena pakaian ketat yang ketat ... ... mereka cenderung tidak banyak lipatan [duh]
 



Kadang-kadang ketika kemeja ketat atas adalah ...
 



... Dan kadang-kadang Anda mendapatkan orang-orang leher wrap-arounds seperti yang ditunjukkan ...
 


ini beberapa contoh dari sannin gx
 

 

 

Selesai ~!

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -