Popular Post

Posted by : sannin FFF Selasa, 16 Juli 2013

souece:animonster

 
 
Ore-Ore [It’s me, It’s me] merupakan sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karanganTomoyuki Hoshino, yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang harus menghadapi 33 kepribadian lain dalam dirinya sebagai balasan dari penipuan yang kerap dilakukannya. Film yang telah ditayangkan secara perdana pada tanggal 19 April 2013 di Udine Far East Film ini, menggandeng aktor tampan Kamenashi Kazuya sebagai bintang utamanya, dan Miki Satoshi sebagai sutradara di balik pembuatannya.
 
Nah, setelah sebelumnya sempat mendulang kesuksesan di Jepang dan diumumkan akan ditayangkan di beberapa negara lain seperti Taiwan, Russia dan Singapura; film bergenre suspense dan komedi ini baru saja diumumkan akan ditayangkan di beberapa negara Asia Tenggara lain, termasuk Indonesia! Hal ini seakan menjawab pendapat sang aktor utama yang sempat menyampaikan pendapatnya mengenai penayangan film ini secara global. Kame, begitu pria yang juga tergabung dalam idol group besutan Johny’s Entertainment ini kerap disapa, menyatakan keinginannya yang begitu besar untuk menayangkan film terbarunya ini di banyak negara di seluruh dunia.
 
Aku benar-benar senang! Aku merasa bahagia ketika melihat film ini tumbuh di banyak negara. Ayo tayangkan film ini di 33 negara lain!” serunya antusias saat dirinya mendengar bahwa banyak permintaan penayangan di Indonesia, Paris, Malaysia dan beberapa negara lain; seperti dilansir oleh Animonstar dari daily.co.jp.
 
 
Film ini sendiri mempunyai cerita yang tidak jauh berbeda dengan novel aslinya. Diceritakan,seorang pria bernama Hitoshi Nagano, yang bekerja sebagai seorang pegawai di sebuah  toko elektronik, mempunyai kebiasaan untuk melakukan penipuan berupa scam. Penipuan yang dilakukannya kerap mengincar orang-orang tua, dimana ia akan berpura-pura menjadi seseorang yang mereka kenal dan meminta uang kepada para korbannya.
 
Tanpa Hitoshi sadari, para ‘aku’ yang diperankannya saat ia melakukan aksi penipuannya itu, satu-persatu muncul dalam kehidupan nyatanya. Semua ‘aku’ ini selalu mempunyai wajah yang sama, namun personalisasi dan karakter mereka masing-masingnya berbeda. Mereka terus menerus muncul , hingga akhirnya, terdapat 33 orang yang mengaku sebagai ‘aku, dan satu persatu ‘aku’ ini, harus menghadapi eliminasi untuk menentukan siapa di antara mereka yang dapat terus bertahan. Termasuk diri Hitoshi sendiri…
 
Penasaran dengan film yang juga telah menyabet penghargaan di Udine Far East Film 2013 ini? Jangan sampai melewatkan penayangannya di Indonesia yang dijadwalkan pada kuartal terakhir tahun 2013 ini! [Rinfu]

- Copyright © sannin gx - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -